Jason Dennis Memenangkan Kejuaraan Poker Black Hawk Colorado Bally Acara Utama $1,450 ($89,534)

29 September 2021 Bukit Kerby

Kejuaraan Poker Jason Dennis Ballys Blackhawk Colorado

Jason Dennis telah memenangkan Bally’s Black Hawk Colorado Poker Championship (CPC) $1.450 Main Event, melampaui bidang 307 entri untuk mendapatkan hadiah utama $89.534.

Dennis mengklaim kemenangan hanya 15 menit memasuki Hari 3, muncul sebagai pemenang dalam pertandingan pendahuluan melawan pro poker Justin Liberto yang berlangsung selama dua hari dan berlangsung lebih dari 90 menit. Kemenangan itu lebih dari dua kali lipat pendapatan seumur hidup Dennis sebelumnya sebesar $72.905 dan menginjak-injak skor karir terbaiknya sebelumnya sebesar $26.640, yang datang ketika ia menurunkan CPC High Roller $2.000 pada Maret 2019.

Setelah membuat tendangan yang memproklamirkan diri pada gelembung meja terakhir, Dennis hampir gagal mencapai sembilan final dan masuk dengan hanya lima setengah tirai besar, kurang dari setengah dari orang lain yang masih bertarung. Namun, ia menemukan panas pada waktu yang tepat dan akhirnya mampu naik sampai ke puncak, melanjutkan momentum yang ia temukan di awal seri ketika ia menempati posisi ketiga dalam acara 6-Max hari Minggu lalu.

Hasil Tabel Akhir

PlacePlayerHadiah 1Jason Dennis$89.534 2Justin Liberto$57,244 3Steve Wilkie$38.344 4Dwane Collard$27.055 5Jason Remshardt$20.242 6Chris Quackenbush$16.350 7Josh Saltz$13.625 8Rocco Palumbo$11,289 9Jay Teel

Aksi hari ke-2

307 entri dari tiga penerbangan awal membawa 47 pemain kembali pada hari Minggu untuk Hari 2, 31 di antaranya menghasilkan uang. Dennis adalah salah satu dari hanya delapan untuk memasuki hari dengan kurang dari 100.000, tetapi dengan cepat naik ke tumpukan di atas rata-rata, sebagian berkat ace sakunya menjatuhkan Ryan Dodson saat permainan mendekati uang. Pada saat gelembung meledak, dia telah turun di bawah rata-rata, dan sekali lagi menemukan dirinya di dekat bagian bawah hitungan ketika 27 tersisa untuk menggambar ulang tiga meja.

Perjalanan roller coaster Dennis berlanjut dari sana, memukul flush dengan jack-sepuluh tongkat untuk memecahkan kartu ace Jorden Helstern (14 – $5.567) untuk menemukan ganda dan mendapatkan ruang bernapas, hanya untuk sekali lagi memasuki meja final sebagai yang terpendek tumpukan dalam permainan.

Di tempat lain di sekitar ruangan, Steve Wilkie dan Dwane Collard mengalami dua awal tercepat hari itu, dan pasangan itu memanfaatkan mereka untuk memasuki meja final dengan dua tumpukan teratas. Liberto juga mulai membangun tumpukannya pada saat itu di turnamen dan masuk ke meja final ketiga dalam chip, sementara pemimpin chip Hari 1 Rocco Palumbo (foto) juga mempertahankan tumpukan di atas rata-rata hampir sepanjang jalan ke meja final dan menemukan dirinya di tengah pak untuk awal meja final.

Rocco Palumbo

Rekap Tabel Akhir

Jay Teel adalah yang pertama jatuh di meja final, mendorong ace-ten menjadi ace-king melawan Collard, yang membangun keunggulan chipnya sebagai hasilnya. Palumbo kemudian keluar dengan mengorbankan Liberto, dengan turnamen berlangsung istirahat dan kembali dengan lintasan yang berbeda saat ganda menjadi tema: Dennis menemukan beberapa miliknya sendiri, dengan Jason Remshardt dan Wilkie juga menggandakan tumpukan mereka selama satu jam berikutnya- dan setengah. Saat itulah giliran Josh Saltz untuk berlomba untuk kehidupan turnamennya, mendorong king-jack ke dalam kantong Wilkie puluhan, di mana ia berakhir di ujung yang salah dari lemparan koin untuk finis di urutan ketujuh.

Dennis sekali lagi berada di tumpukan pendek dan ratu sepuluh yang macet di cutoff, menemukan panggilan dari tujuh Liberto di blind kecil. Dia memukul dua pasangan pada kegagalan untuk tetap hidup, dan beberapa saat kemudian Liberto terlibat dalam situasi all-in preflop lainnya di mana dia membuka dan melihat Chris Quackenbush dan Remshardt keduanya macet. Liberto memanggil dengan ace-queen dan memukul ratu di sungai untuk membuat tangan terbaik melawan jack saku Crackenbush dan ace-jack hati Remshardt, mengirim keduanya pulang dalam satu runout.

Hampir level penuh permainan empat tangan kemudian berlalu saat Liberto melakukan chip untuk mencapai puncak hitungan. Liberto dan Collard memainkan beberapa pot sepanjang waktu itu dengan Liberto mengumpulkan sebagian besar dari mereka, dan dia memberikan pukulan terakhir setelah memanggil re-shove dengan raja-ratu dan menahan ace-jack Collard. Kemudian, Liberto menjatuhkan Wilkie beberapa tangan kemudian ketika ace-king-nya memegang papan ace-high melawan pasangan inferior dan hasil imbang kombo Wilkie.

Justin Gratis

Liberto (foto) kemudian memasuki permainan head-up dengan mayoritas chip dan semua momentum, tetapi Dennis membalikkan keadaan dengan cepat, dan selama 80 menit berikutnya keduanya berakhir dengan tumpukan yang hampir identik untuk dimasukkan ke dalam tas. niat untuk menyelesaikan skor Senin.

Dennis melanjutkan di mana dia tinggalkan pada Minggu malam, mengakui membuat dua pukulan lurus dalam 10 menit pertama hari itu untuk memimpin chip. Dia kemudian membuka dengan ace-jack pada tombol dan memanggil re-jam untuk sisa tumpukan Liberto, memukul jack di flop ke lima terbaik Liberto dan mengklaim gelar.

Liputan telah berakhir untuk Acara Utama BPK, tetapi PokerNews akan kembali lagi hari ini untuk meliput CPC High Roller senilai $3.000, turnamen satu hari yang akan dimulai pukul 11 ​​pagi waktu setempat. Sampai jumpa.