Harvey Mathews Memenangkan Acara #13: $3,000 Freezeout Tanpa Batas Hold’em ($371,914)

08 Oktober 2021 Shirley Ang

Harvey Mathews

Harvey Mathews telah mendapatkan gelang emas World Series of Poker pertamanya di Event #13: $3,000 Freezeout No-Limit Hold’em. Mathews mengalahkan Gabriel Andrade dengan cara yang mendebarkan untuk menjadi yang teratas dalam bidang 720 pemain dan membawa pulang hadiah tempat pertama sebesar $371.914.

Di penghujung malam, Mathews berlari sebaik yang dia lakukan di sepanjang meja final, tetapi yang terpenting bagi penduduk asli Michigan itu adalah mendapatkan perhiasan yang didambakan itu. Mathews memiliki Andrade semua dan beresiko tetapi turun ke hanya enam out di sungai. Dengan teman-temannya yang bersorak dari rel, Mathews memakukan sepasang raja dan mengepalkan tangan dengan gembira saat kartu terakhir mengenai kain.

Pusat Pelaporan Langsung WSOP 2021

Ikuti semua aksi langsung seperti yang terjadi dari World Series of Poker 2021 di Las Vegas!

“Jelas, rasanya luar biasa,” kata Mathews dalam wawancara pasca-turnamen tentang bagaimana rasanya memenangkan gelang emas WSOP. “Saya dulu keluar setiap tahun ketika saya masih muda, tapi kemudian saya berhenti datang setelah Black Friday. Jadi rasanya luar biasa bisa kembali ke sini dan sukses. Ini cukup besar.”

Mathews datang ke hari itu sebagai tumpukan pendek tetapi mengambil kartu saat dia paling membutuhkannya. “Saya baru saja berlari benar-benar gila, mungkin yang paling gila yang pernah saya lakukan sepanjang hidup saya.” Namun terkadang, itulah yang diperlukan untuk memenangkan salah satu acara lapangan besar ini.

Adapun apa yang akan datang dari juara WSOP terbaru, Mathews dengan cepat mengatakan bahwa dia pulang ke Michigan minggu ini untuk kembali bekerja. “Saya memang berencana untuk kembali ke Las Vegas untuk Acara Utama. Saya tidak punya rencana untuk uang sekarang; saya tidak pernah benar-benar memikirkannya. Tapi akan sangat menyenangkan apa pun yang akhirnya saya lakukan. .”

Hidupkan kembali semua aksi dari acara penuh aksi ini

Acara #13: $3,000 Hasil Tabel Final Hold’em Freezeout Tanpa Batas

94

Aksi Meja Terakhir

Hari 3 dimulai dengan tujuh pemain yang kembali ke lapangan dengan harapan bisa mendapatkan gelang emas WSOP. Para pemain awalnya ragu-ragu, dan aksinya lambat untuk memulai dengan banyak kenaikan dan pengambilalihan beberapa tangan pertama. Namun, satu runout sakit dan aksi cepat meningkat. Craig Mason menemukan dirinya all-in pada gilirannya dengan satu set balita melawan pasangan teratas Girish Apte. Sial bagi Mason, Apte berhasil melakukan pukulan lurus, dan Mason menjadi korban pertama di meja final.

Hanya beberapa tangan kemudian, David Lolis mendapati dirinya berada di sisi yang salah setelah menjatuhkan pasangan teratas. Andrade mengadakan overpair ke papan dan mencegah eliminasi, meninggalkan Lolis hanya dengan dua tirai besar. Lolis tersingkir di tangan berikutnya, yang mengirim pemain istirahat dua jam sampai aliran PokerGO akan dimulai.

Begitu para pemain kembali ke panggung utama, itu berubah menjadi pertunjukan Mathews saat dia dengan cepat beralih dari tumpukan pendek ke tumpukan besar. Mathews memulai dengan double-up melalui Brandon Caputo, kemudian Apte menggertak tumpukannya ke straight Mathews. Beberapa tangan kemudian, Mathews memecahkan ace Caputo dengan flush, dan Caputo keluar di tempat kelima.

Mathews terus berguling dengan membuat flush backdoor dan dibayar di sungai oleh pasangan yang berubah menjadi Apte. Apte hanya memiliki beberapa tirai besar dan tidak dapat bertahan di orbit. Michael Gathy akhirnya mengirim Apte ke rel di tempat keempat ketika tirai muncul lagi.

Michael GathyMichael Gathy

Gathy datang ke hari kedua dalam chip dan ingin membuat sejarah dengan gelang emas WSOP kelimanya dalam acara hold’em tanpa batas. Gathy berusaha keras untuk menang, tetapi mungkin kembali menggigitnya dengan hanya tiga pemain tersisa. Gathy pergi untuk tebing sungai besar dengan raja-tinggi, tapi Mathews mengendusnya hanya dengan sepasang balita. Gathy jatuh ke hanya 15 tirai besar dan segera mendapati dirinya berisiko dengan offsuit ace-delapan. Sial baginya, Mathews sekali lagi terbangun dengan monster, menunjukkan ace-king yang cocok. Seorang raja pada gilirannya akan mengakhiri lari Gathy di tempat ketiga, meninggalkan Mathews dan Andrade untuk pertempuran kepala-up.

Meskipun Mathews memulai sebagai pemimpin chip dalam duel head-up, Andrade terus memberikan tekanan dan menutup celah, hampir menyamakan kedudukan. Namun, Mathews tidak mau melepaskan keunggulan dan perlahan mulai menarik diri lagi. Begitu Andrade mencapai 15 blind besar terakhirnya, kedua pemain mendapatkan semua chip mereka di preflop tengah. Andrade unggul dengan ace-high, tetapi Mathews memegang dua kartu live. Butuh waktu sampai sungai untuk Mathews spike sepasang yang mengakhiri pertandingan.

Lihat Hub WSOP 2021 kami di sini!